Product sudah berhasil ditambah ke cart.

Sunat Fimosis


Ketersediaan : Tersedia

"RUMAH SUNAT PAKUALAMAN"
  KHITAN DENGAN KELAINAN FIMOSIS
Fimosis (phimosis) merupakan salah satu gangguan yang bisa terjadi pada penis anak laki-laki. Anak yang mengalami fimosis selalu merasa sakit saat kencing. Umumnya kondisi ini hanya dapat diobati/dinormalkan dengan cara disunat atau dikhitan.

Fimosis adalah kondisi kulup (bagian kulit yang menutupi ujung kepala penis) tidak dapat ditarik sehingga kulit tersebut menutupi lubang atau saluran kemih yang menyebabkan anak merasa nyeri saat buang air kecil.

Fimosis dapat disebabkan oleh:
  1. Kegagalan kulup untuk melonggar selama proses pertumbuhan
  2. Infeksi seperti balinitis
  3. Cacat yang disebabkan oleh trauma/kecelakaan
  4. Penyakit pada alat kelamin.
  5. Unsur bawaan dari lahir

Infeksi yang terjadi kemungkinan timbul dari ketidakmampuan melakukan pembersihan yang efektif sehingga menyebabkan pembengkakan, kemerahan dan rasa sakit di daerah tersebut.

Selain rasa nyeri dan sakit saat buang air kecil, fimosis ini juga sering disertai dengan gejala:
  1. Bagian depan penis yang menggelembung
  2. Anak menangis saat buang air kecil karena timbul rasa sakit
  3. Urine yang keluar tidak lancar
  4. Kadang disertai dengan demam tinggi atau iritasi pada penis.

Fimosis ini bisa terjadi karena faktor kongenital (bawaan sejak bayi lahir) atau bisa juga akibat peradangan berulang yang terjadi pada kulit depan penis (kulup).

Anak-anak seringkali sulit untuk mengungkapkan apa yang dialaminya, sehingga orangtualah yang harus cermat memperhatikan dan melihat apa yang terjadi dengan anaknya.
Beberapa ahli medis memiliki pendapat berbeda mengenai pengobatan terhadap kondisi ini, diantaranya ada yang melarang melakukan Sunat/Khitan sampai anak tersebut mencapai pubertas. Hal seperti ini sebenarnya salah! Jika tidak segera dilakukan Khitan akan terjadi rasa sakit yang berulang-ulang, selanjutnya bisa terjadi infeksi Balanitis Xeroticia Obliterans, dan pada akhirnya satu-satunya pengobatan adalah melakukan Sunat/Khitan juga dengan tindakan Khitan yang lebih sulit.

Hingga kini sunat atau khitan masih menjadi pengobatan yang efektif untuk fimosis, dan sunat ini sendiri tidak akan mengganggu fungsi reproduksi dari anak tersebut nantinya.
Setelah dilakukan sunat, orangtua dan anak harus menjaga kebersihannya agar tidak terjadi infeksi yang dapat menghambat saluran kemih kembali. Selain itu usahakan untuk selalu membersihkan kepala penis perlahan-lahan setiap kali anak selesai buang air kecil. Hal ini penting untuk menjaga kebersihan dan mencegah penyumbatan saluran kemih oleh kotoran.
Klinik Pakualaman melayani khitan/sunat pasien bayi/anak fimosis dengan Biaya terjangkau, tidak diperlukan pembiusan Total tetapi hanya dengan bius lokal sudah cukup, Tidak Sakit, Tidak Berdarah, Waktu khitan hanya 10-15 menit. Dengan dipadukan metode Hipnoterapi anak-anak jarang yang menangis ketika dikhitan dan pulang sudah bisa pakai celana. 

Sunat fimosis bukan lah sunat yang mudah,di Rumah Sakit Besar sunat Fimosis dilakukan dengan Pembedahan Operasi dan Menggunakan Bius total,sedangkan di RUMAH SUNAT PAKUALAMAN hanya menggunakan bius lokal dan tidak perlu diperban ( agar nyaman ketika kencing/pipis) sunat fimosis harus ditempat YANG PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN , Bayangkan jika putra anda sunat ditempat yang tidak berpengalaman ? dan juga  Ketika setelah sunat apakah putra anda di kontrol ? Berikan tempat yang terbaik bagi putra anda, di RUMAH SUNAT PAKUALAMAN setelah sunat ada PELAYANAN HOMECARE ( Perawat Mengunjungi Putra Anda Kerumah ) anda tidak perlu datang kembali ke rumah sunat pakualaman biarkan perawat kami yang datang ke rumah untuk merawat putra anda ! dan kami memberikan LAYANAN EMERGENCY CALL 24 JAM
Alamat :
Klinik Pakualaman Jl. Purwanggan 55A Yogya ( Timur Polsek Pakualaman )
TELP : 0274 562996, 087843132878
www.rumahsunatdijogja.com
Atau kunjungi : 
tempatsunatdijogja.blogspot.com
RUMAH SUNAT PAKUALAMAN